Buku 7 kebiasaan efektif untuk remaja

By Sean Covey.

Saya diperkenalkan dengan buku ini di tempat penyewaan buku “pitimos” di jalan aceh, bandung. Pencinta buku yang berdomisili di bandung mesti tahu tempat ini, recomended place to hang out with your imaginary. Pas nggak sengaja mampir disana, saya cari buku motivasi. Rak di pojok kanan itu, yang isinya buku motivasi semua, selalu saya ubek guna mencari harta gagasan yang mungkin bernilai besar tapi belum saya tahu. 
Pas kebetulan ada tuh buku, saya liat cover dan sinopsis nya menarik. Mengingatkan saya pada bukunya “berpikir dan berjiwa besar” ciptaan David J. Seaman. Langsung deh saya pinjam untuk 6 hari ke depan.
Isi bukunya, tentang 7 kebiasaan yang sebaiknya remaja lakukan dalam sosial life mereka. What we have to do with our circle, in and out. Diselipi kisah-kisah motivasi ringan yang gampang dicerna, serta kartun yang mana ngga bikin bosan saat dibaca. 

I’m totally sure that our teenagers need to read this book properly and practices what they have read. 

Serius, setidaknya meski belum bisa mempraktikan, kita bisa mendapat suntikan pemikiran baru dari buku ini. Bahkan saat sudah waktunya untuk dikembalikan, saya pinjam lagi tuh buku buat seminggu lagi. Haha. 

Leave a Reply

