About

Tahun 1993 yang lalu, ibu saya melahirkan seorang anak yang lemah dan penakut. Ayah saya kemudian, entah dapat ide dari mana, memberikan bayi tersebut nama yang sangat pasaran; Adithia Wiratama.

Beberapa tahun lewat, anak itu tumbuh dengan sangat biasa, seperti anak-anak lainnya. Seumur hidupnya, ia tidak pernah mendapat prestasi apapun. Karena jangan kan mendapat piala, ikutan lomba saja tidak pernah! Yah, benar-benar memilukan memang.

Semenjak kecil, anak tersebut sangat menyukai membaca, terutama komik. Bukan karena tertarik pada ceritanya, melainkan pada gambarnya. Hingga kemudian tumbuh sebuah bakat yang (sedikit) menonjol dari anak tersebut, yaitu Menggambar. Dan setali tiga uang, anak tersebut menjadi jago menggambar. Namun tidak bisa olahraga. Akhirnya ia pun resmi menjadi cupu.

Pada usia SMP, ia berhasil menaikkan status-nya. Dari yang sebelumnya sangat cupu, menjadi agak-tidak-cupu. Namun tetap saja cupu. Di usia inilah ia mulai mengenal cinta. Namun sayang seribu sayang, tidak ada gadis yang mau menembaknya. Ya jelas, karena dia cupu.

Kemudian ketika menginjak usia SMA, anak ini mulai kehilangan bakat dan minatnya pada menggambar. Kini ia lebih menyukai membaca buku yang tidak ada gambarnya. Statusnya pun berubah lagi, dari agak-tidak-cupu menjadi seorang kutu buku. Ya, kasihan sekali memang. Namun begitu, kehidupan sosialnya sedikit berubah. Ia menjadi anak yang agak nakal karena mulai ketagihan merokok dan keluar rumah malam. Untungnya belum pernah kena marah orang tuanya.

Saat ini, anak tersebut sudah menginjakkan kakinya di Kota Kembang, sebagai seorang mahasiswa jurusan HI di sebuah universitas swasta. Dari tulisannya juga, ketahuan kok, dia kuliah di mana.

Namun ada yang berubah dari anak ini. Sekarang ia menjadi jauh lebih hebat dan berambisi. Meskipun butuh proses yang sangat panjang, anak tersebut punya sebuah cita-cita yang hebat dan mulia; memperbaiki bangsa. Hanya karena tertarik pada ramalan mengenai Imam Mahdi.

Dukung dia, ya! Bersama kita bisa! :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s